alamat

  • Hubungi Sales Officer Kami: CARLOS, Tlp,(021) 26282376, Hp.081575556434, PinBB.276F8FB7, KHUSUS JABODETABEK

Rabu, 02 November 2011

Selamat datang di Kredit Bank Mandiri

KTA BANK MANDIRI  hubungi CARLOS   081575556434  PIN BB 276F8FB7

Saya Carlos, Sales Officer Consumer Loans Bank Mandiri siap membantu Anda dalam mengajukan pinjaman Bank Mandiri baik dalam bentuk Kredit Tanpa Agunan (KTA) atau Kredit Pemilikan Rumah (KPR). 

Pinjaman Bank Mandiri hadir dalam bentuk KTA/KPR Mandiri untuk membantu mewujudkan impian dan kebutuhan Anda. Segera manfaatkan fasilitas KTA/KPR Mandiri untuk berbagai keperluan Anda. 

Khusus melayani wilayah JAKARTA,BEKASI,TANGERANG, BOGOR sekitarnya


Saya bisa dihubungi di: 
FLEXI : 02126282376
Mentari :081575556434
PinBB: 276F8FB7

9 komentar:

  1. saya senang sekali apply kta di mandiri
    syarat gammpang bgt
    suku bunga rendah bgt
    syarat pakai copy ktp dan npwp aja bisa dapat 200jt
    salesnya ramah

    BalasHapus
    Balasan
    1. mudah sekali emang kl apply kta mandiri, yg penting kita sdh karyawan tetap dan penghasilan min 3jt

      syarat sangat mudah sekali

      copy ktp dan npwp aja
      yg penting transfer gaji by bank mandiri

      Hapus
    2. buruan apply sekarang juga tinggal TELP atau SMS data di ambil, dan pastikan semua lengkap dokumenya

      Hapus
  2. ayo nasabah bank mandiri ramai ramai apply kta bank mandiri
    buruan
    mumpung gampang syaratnya
    hanya copy ktp dan npwp saja

    BalasHapus
  3. Nasabah Bank mandiri yth, mari ramai - ramai mengajukan KTA mandiri beramai ramai untuk memenuhi kebutuhan anda.

    Syarat mudah

    copy KTP
    Copy NPWP
    COpy Id card Pegawai

    bisa juga untuk melunasi kl kita punya kewajiban, misalnya Melunasi Kartu kredit, motor dll

    segera apply
    hubungi no telp yg ada di blog ini

    BalasHapus
  4. buka aja
    www.ktamandiri.com
    tabel angsuran lengkap
    kalau gaji bukan melalui bank mandiri lihat KTA REGULER
    dan kl gaji lewat bank mandiri lihat tabel angsuran KTA PAYROLL

    BalasHapus
  5. saya belum punya npwp, terus saya hanya usaha kecil2an,, apa bisa saya mengajukan kta mandiri

    BalasHapus
  6. Pak nama saya.suryanto saya ingin mengajukan pinjeman KTA MITRAKARYA sebesar 30.000.000 tapi saat ini saya lagi ada transaksi di salah satu bank melalui kartu kredit yang limit yah kecil sudah hampir 2.thn saya pegang kartu kredit tersebut dan tidak pernah saya gunakan baru sekarang2 ini saya pergunakan dan itu pun baru dua kali sama sekarang sedangkan saya memerlukan dana yang amat besar untuk perawatan orang tua saya ketika Dokter menyaran kan agar melakukan operasi saya harap bank mandiri dapat membantu saya melalui pinjeman KTA MITRAKARYA.ini

    BalasHapus
  7. untuk setatus saya saat ini sebagai karyawan di salah satu PT di jakarta yang bergerak di bidang ENTERTAINMENT Gajih yang saya terima tiap bulan sebesar = 3.170.400.00 jabatan saya = sound men. Masa kerja saya terhitung = 11.thn mulai dari thn.2004 sampai saat lnl memasuki thn.2014 saya berharap bank mandiri dapat membantu saya melalui pinjaman KREDIT TANPA AGUNAN (KTA) BANK MANDIRI.terimakasih

    BalasHapus